Langsung ke konten utama

DIIKUTIN ORANG ASING

 Tadi malam sehabis isya aku buang sampah sekalian mau mampir ke alfamart, mau beli minyak yg lagi promo. Ada rumah yg lagi dibangun ga jauh dari tempat tinggalku, sudah berjalan beberapa bulan dan karena jalan tercepat lewat situ jadi aku selalu lewat jalan itu, entah abis subuh (buang sampah), pagi, siang, sore maupun malam kayak hari ini. Ga ada yg aneh sampe salah satu pekerjanya keluar terus ngikutin aku, ga, aku ga kepedean, aku ga halu karena selama mereka di sini aku ga pernah liat mereka keluar dari rumah yg lagi dibangun sama rumah sebelah yg disewa mandornya buat mess, pas jalan aku ngerasa dia ngikutin aku, pas aku jalan pelan dia juga jalan pelan, pas aku jalan ngebut dia juga jalan cepat, sepanjang jalan aku berdoa minta perlindungan, alhamdulillah selang beberapa rumah ada bapak bapak yg baru pulang dari masjid, kebetulan terasnya juga lagi ditinggiin, yg ngerjaain anak/keluarganya. Aku negur bapaknya, "pak.." tapi nadaku bergetar, aku juga kaget suaraku bisa kayak gitu. Si bapak ngangguk sambil liatin ke arah belakangku, abis nyapa aku lanjut jalan, ga jauh dari situ ada tikungan yg ada tanah kosong, agak gelap juga, rumah di depan tanah kosongnya juga lagi kosong, kabarnya lagi dijual, aku degdegan takut masih diikutin tukang tadi, sambil bacaan aku noleh ke belakang, alhamdulillah dia udah ga ngikutin lagi, tebakanku dia putar balik pas diliatin si bapak bapak yg tadi kutegur, untuk pertama kalinya aku ngerasa ga aman jalan lewat jalanan itu, pas aku pulang dari alfamart aku ambil jalan lain tapi baru ingat jalan lainnya itu juga pasti lewatin rumah yg lagi dibangun tadi. Jadi sepanjang jalan lewatin rumah setengah jadi itu aku bacaan semoga ga ketemu tukangnya, sebenernya aku sempet ada firasat kalo salah satu dari mereka ngawasin aku tapi karena ga mau kepedean jadi aku ga seriusin pikiranku itu, apalagi aku sempat liat anak tetangga rumah yg lagi dibangun itu lagi mainan sama tukang, tapi sepenglihatanku ada bapaknya juga yg dampingin, jadi kupikir kayaknya orang baik, tapi aku ga tau juga kalo misalnya tukangnya beda yg pas lagi kerja. Sepertinya mulai besok aku bakal ambil jalur memutar kalo pagi atau malam, gapapa jauh daripada kejadian lagi kayak tadi, aku juga bakal siapin alat perlindungan diri juga semacam air cabe sama cutter/pulpen. Aku bersyukur masih dilindungi Allah swt.

Ini kejadian kedua setelah kejadian aku juga pernah diikutin orang, tapi lokasinya di jalan raya sekitar 3-4 tahun lalu. Suasana ga nyamannya persis sama kayak yg barusan kejadian di aku, tapi lebih intens ini karena bener bener sedeket itu dari rumah, bahkan sekarang aku parno rumahku juga udah ditandain sama mereka karena mereka pasti tau rumahku di mana. Aku nulis ini sebagai bukti kalau seandainya aku kenapa napa malam ini. Semoga aku dan orang sekitarku selalu dilindungi dari berbagai ancaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ziarah Kubur

hari ini ziarah ke makam mbah kakung (kakek) sama mbah putri (nenek), kepengen ziarah juga ke mbah mbok (ibunya nenek) tapi makamnya ga ketemu dan udah terlalu capek :( kuburannya mbah mbok juga ga diganti, masih yg lama jadi namanya udah ga keliatan lagi, terus aku kepikiran makam neneknya nenekku gimana ya kuburannya, yg makam ibunya nenekku aja mulai ga keurus karena yg diurus cuma makam nenek kakekku itupun karena anaknya banyak termasuk ibuku, kalo mbah mbok anaknya cuma 2, nenekku sama mbahku yg beberapa tahun lalu meninggal. tiba tiba aku ngerasa sedih, seperti ada perasaan dilupakan. tadi juga aku kepikiran pengen naburin kembang juga ke sekitar makam mbah putri sama mbah kakung biar keliatan segar banyak bunga warna warni, makam di sekitar makam mbah putri sama mbah kakung ada yg keliatan ga keurus juga, ga ada bekas taburan bunga segar maupun kering. tapi aku ga berani bilang juga ke ibu, siapa tau juga nanti keluarga makam yg di sekitar datang terus marah ada yg naburin kemb

0.5

antidepresanku abis, ke psikiater juga ngerasa ga terbantu selain obat obatannya, emosionalku masih ga stabil, ini kedua kalinya aku mulai kepikiran suicide di tahun ini yg sebelumnya 3 maret dan selang 3 hari sekarang kepikiran lagi.  mau mulai journaling buat refleksi diri tapi yg ada aku ngerasa terbebani, aku tau salah satu faktor aku mulai ngedown gini lagi karena sahabatku hamil. aku bahagia jujur banget pas denger kabar dia akhirnya hamil, aku turut senang aku bakalan jadi aunty tapi di satu sisi aku ngerasa makin tertekan, di umurku yg late 20's ini tekanan dari orang sekitar sampai ibuku nyuruh aku cepat nikah. tapi gimana aku mau nikah kalau hidupku masih berantakan gini? aku belum ketemu seseorang yg bikin aku jatuh hati, meskipun nanti aku ketemu orangnya pasti pertimbangan buat ke jenjang serius ga cuma sekadar saling cinta, semua aspek harus jelas ditambah aku hidup tanpa sosok ayah karena perceraian aku sangat amat teramat picky. dan aku juga sadar diri, aku belum pu

The Ancient Magus's Bride

keren, kan? 💫 Ini komik kedua yg pengen aku koleksi selain honey and clover ‼️ syukurnya manga ini masih on going jadi aku rasa ga bakalan selangka honey and clover, kebetulan aku juga udah beli volume pertamanya hehehe 🥺🥰 oh iya, bentar lagi anime season 2 nya bakalan tayang lohh 🥺🥺 pertama kali kenal ini pas nonton animenya dan yg bikin aku mikir "wah, aku harus ikutin nih" lagu openingnya berasa kuat dan aku langsung suka, ini sebagian besar kenapa aku nonton sampe s1 tamat dan ternyata ceritanya menarik 💕